Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android


Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

Cara mengatasi HP Xiaomi Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

Persiapan sebelum melakukan Hard Reset Xiaomi Redmi 4A yang lupa sandi
Backup data, buat kasus yang lupa sandi tentunya tidak bisa mengambil data di dalamnya. Jadi ya mau tidak mau harus rela data terhapus

Tapi, agar jauh lebih aman lepas semua kartu dan memori sebelum melakukan hard reset Xiaomi Redmi 4A

Isi baterai, Proses reset xiaomi Redmi 4A sebenarnya tidak ribet. Tapi membutuhkan waktu yang ukup lama. Kurang lebih sekitar 15 menit

1. Menggunakan Mi Cloud

Jika kamu pengguna Xiaomi maka kamu wajib mempunyai akun MiCloud. Jika belum punya maka kamu wajib untuk daftar. Apa alasannya ? karena MiCloud mempunyai banyak sekali fitur yang memudahkan pengguna Xiaomi. Salah satunya, Mi Cloud dapat melakukan pengaturan yang berhubungan dengan hp Xiaomi kamu. Hampir semua masalah yang dimiliki pengguna Xiaomi dapat diselesaikan dengan menggunakan Mi Cloud. Serta yang berhubungan dengan topik kali ini adalah mereset password dengan MiCloud. Langkah-langkah untuk membuka smartphone Xiaomi yang lupa kata sandi (password) atau pola sebagai berikut.

Sebelumnya, pastikan kamu mengaktifkan dulu fitur Find Device di akun Mi Cloud kamu.
Selanjutnya, kunjungi halaman web berikut https://i.mi.com bebas lewat hp atau komputer kemudian pilih Sign In.
Kemudian pilih Find Device dan cari menu Reset Password.

Nah, dengan begitu kamu bisa mengatur ulang password atau kata sandi untuk masuk ke hp Xiaomi kamu.
Cara satu ini sangat mudah dan gampang, untuk itu pastikan kamu langsung mendaftar atau membuat akun Mi Cloud ketika setelah membeli hp Xiaomi karena banyak manfaatnya dan kemudahan yang ditawarkan.

2. Menu Lupa Password

Cara ini juga terbilang mudah dan simple. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android

Masukkan password atau polanya secara acak sampai 5 kali (salah atau benar tidak masalah).
Selanjutnya akan muncul notifikasi yang memberitahukan bahwa kamu tidak bisa masukkan password dan harus menunggu selama 186 detik, barulah akan muncul kembali
Setelah itu pada bagian bawah akan muncul pilihan tersebut, di bagian bawah ada menu Forgot Password (lalu klik).
Kemudian kamu akan diarahkan ke menu dan memasukkan email akun Xiaomi kamu.
Selanjutnya kamu bisa membuka hp lagi jika alamat email yang kamu masukkan benar. Jangan lupa, kamu harus konek ke internet agar bisa melakukannya.

3. Menggunakan ADB (Android Debug Bridge)

Cara mengatasi sandi hp Xiaomi menggunakan ADB terbilang lumayan. Banyak hal yang bisa diperbaiki dengan cara ini. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

Matikan hp kamu, selanjutnya masuk ke mode fastboot.
Caranya ketika hp mati tekan tombol volume bawah (-) dan power secara bersamaan.
Setelah itu sambungkan hp Xiaomi kamu ke PC dengan memakai kabel USB.
Buka CMD (Command Prompth) di PC lalu ketik perintah adb shell rm /data/system/gesture.key
Kemudian restart hp kamu, setelah kamu restart maka sudah tidak muncul tampilan untuk memasukkan pola atau password di hp. Jika kamu ingin menambahkan password atau pola, kamu bisa masuk di menu settings atau pengaturan untuk menambahkan pola atau password baru.

4. Menggunakan ADM  (Android Device Manager)

Pertama pastikan kamu mengingat email dan password yang ada pada hp kamu. Jika sudah ingat, silahkan kunjungi halaman website berikut ini https://www.google.com/android/devicemanager.
Ketika kamu mengunjungi website tersebut kamu akan diminta login memasukkan akun email dan password (tenang saja, website tersebut milik Google sehingga keamanannya sudah terjamin dan verified).

Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android

Kamu bisa saja memasukkan email Google, tapi karena ini untuk membuka hp Xiaomi maka email yang kamu gunakan adalah email ketika mendaftar akun Xiaomi.
Ketika sudah berhasil masuk kamu akan lihat beberapa menu, pilih menu Lock atau Kunci.

Apabila belum muncul juga klik saja Refresh. Selanjutnya masukkan password atau kata sandi baru agar kamu bisa masuk lagi ke hp Xiaomi.
Kemudian konfirmasi ulang password yang kamu masukkan tadi dan klik tombol Lock atau Kunci.

Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses pergantian password selesai.
Jika sudah selesai silahkan login ke hp dengan kata sandi yang baru tersebut. Selamat penggantian password selesai.

5. Reset to Factory Default - Cara ini berlaku jika anda bisa masuk ke menu pengaturan.

Siapkan baterai minimal terisi 70% jangan sampai kurang, karena jika kondisi Hp Xiaomi Redmi 4a anda lowbat maka proses reset anda tidak akan berhasil.
Buka menu pengaturan lalu => pilih Cadangkan dan Reset (pada hp anda, gunakan bahasa indonesia biar sama dengan tutorial ini oke.) => Pilih Reset Data Pabrik.
Setelah mengikuti langkah diatas, tunggu beberapa menit dan biarkan hp memproses reset tersebut hingga tuntas.
Jika sudah selesai, biasanya hp akan booting dan software akan seperti pertama kali beli handphone.

6. Wipe Reset - Cara ini mengharuskan anda masuk ke dalam recovery mode.

Siapkan baterai minimal terisi 70% jangan sampai kurang, karena jika kondisi hp anda lowbat maka proses wipe-reset anda tidak akan berhasil, bahkan bisa menyebabkan IC Rom rusak.
Pastikan Hp Xiaomi Redmi 4a anda dalam keadaan benar-benar mati.
Jika sudah pasti Hp Xiaomi Redmi 4a dalam keadaan mati, tekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan dan tahan sampai logo pada layar hp anda muncul lalu lepaskan.

Tunggu beberapa saat sampai system masuk kedalam recovery mode.
Jika sudah masuk ke dalam recovery mode, gulirkan ke bawah atau tekan tombol volume down lalu pilih "Wipe Reset".
Saat berada di wipe reset, tekan tombol power untuk yes / oke --Delete all user data.
Lalu pilih "Reboot System Now".
Sampai disini sobat tunggu hingga proses restar selesai ya.

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

"Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia," Ucapnya.

Bagaimana sobat Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android, sebab hp xiaomi mengalami Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android, keadaan hp xiaomi yang Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android, dan cara mengatasi hp xiaomi Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android. Karena Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password Atau Pola Di HP Android Xiomi , Cara Mudah Reset Plus Unlock Password Hp Android"

Posting Komentar