Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop


Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

Cara mengatasi HP Xiaomi Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

Bagaimana Cara Mengatasi Bootloop Pada Ponsel Xiaomi?

Dalam kasus ini, ponsel Xiaomi saya dalam keadaan Unlock Bootloader. Saya sarankan, jika ingin melakukan modifikasi pada ponsel Xiaomi anda, lebih baik jika sudah melakukan UBL. Karena jika terjadi masalah, akan dengan mudah mengatasinya.

Berikut cara yang bisa digunakan untuk mengatasi UBL pada ponsel Xiaomi.

Download ROM Official MIUI di situs en.miui.com/download.html
Install MiFlashTools di PC/Laptop.
Lalu, perangkat Xiaomi harus masuk mode Fastboot. Baca : Cara Masuk Mode Fastboot Xiaomi.
Kemudian flash Xiaomi dengan MiFlashTools. Baca : Cara Flash Xiaomi Via Fastboot Update.
Tunggu proses flashing selesai dan handphone akan restart sendiri.

Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop

Metode test point adalah cara yang digunakan kebanyakan tukang servis hp untuk masuk ke mode EDL (Mode Emergency Download) saat ponsel dalam keadaan matot (mati total), hardbrick dan tidak bisa masuk ke mode recovery ataupun fastboot.

Cara melakukan test point yaitu dengan melakukan short contact pada titik tertentu di bagian motherboard smartphone anda (saya biasanya menggunakan pinset atau kabel tembaga untuk melakukan short contact).

Dan tentunya ini adalah langkah berat, dan satu-satunya langkah terakhir yang disediakan pihak Xiaomi untuk masuk ke mode EDL.

Apa saja kondisi yang mengharuskan menggunakan metode Test Point?

Pertama, hp Xiaomi anda sedang menggunakan ROM Distributor (ROM Abal-Abal) dalam keadaan belum UBL. Sedangkan jika ingin Unlock Bootloader (UBL) anda harus melalui fastboot command agar bisa masuk ke mode EDL, ini tentunya akan gagal karena belum UBL.

Kedua, ponsel Xiaomi anda keadaan mati total. Saat hp xiaomi matot, tidak akan bisa masuk ke recovery mode, fastboot ataupun mode EDL menggunakan cara normal.

Alat yang dibutuhkan:
  • PC/Komputer (Kalau bisa usahakan pake Windows 7 64bit)
  • Kabel USB (Usahakan pake yang original/masih bagus)
  • Sim Ejektor
  • Pinset Bengkok
  • Pick Gitar Aluminium
Software yang dibutuhkan:
Mi Flash 2016 04 01 64bit
MIUI 9 China Stable Redmi 5 Prime (Direct Download, ukuran file 2.04 GB)

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

"Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia," Ucapnya.

Bagaimana sobat Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop, sebab hp xiaomi mengalami Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop, keadaan hp xiaomi yang Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop, dan cara mengatasi hp xiaomi Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop. Karena Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi HP Android Gagal Update Dan Bootloop , Simple Praktis Gagal Update Dan Bootloop"

Posting Komentar