Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7]


Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7]

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7]. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

Cara mengatasi HP Xiaomi Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

Faktor yang mempengaruhi borosnya baterai dari sebuah smartphone ialah

- Firmware atau versi rom (MIUI) yang digunakan bisa saja memiliki bug, di rom tertentu terkadang ada yang hemat baterai tapi memiliki bug lain sehingga kalian harus update ke versi terbaru dan terkadang juga jika sudah update ke versi baru bugnya hilang akan tetapi baterainya terasa boros dari versi sebelumnya.

- Aplikasi yang berjalan di background merupakan penyebab lainnya yang bisa membuat ketahanan baterai smartphone anda semakin terkuras dengan cepat, sebaiknya kalian disable background yang berjalan pada smartphone anda.

- Sinyal yang kurang baik membuat smartphone menjadi cepat boros,karena jika sinyal di lokasi kalian kurang bagus secara otomatis membutuhkan daya lebih untuk bisa mendapatkan sinyal dari BTS (Tower HP) terdekat, sebaiknya gunakanlah operator yang memiliki sinyal yang baik di lokasi anda.

Nonaktifkan vibrasi atau getar pada smartphone, hal ini secara default berada pada menu home,recent,back dan pada keyboard, sebaiknya kalian menonaktifkan fitur getar pada keyboard dan menu navigasi smartphone anda.

Solusi Dan Cara Mengatasi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank

#]1. Reset Smartphone ke Settingan Pabrik

Reset smartphone ke factory setting sering menjadi solusi yang ampuh saat kita menemui berbagai masalah di ponsel android. Termasuk untuk masalah tidak mau dicharge-nya smartphone Redmi Note 3 dan Redmi Note 4.

Dengan kembali ke settingan pabrik, maka semua aplikasi yang ter-install termasuk aplikasi yang menguras baterai akan terhapus. Selain menyelesaikan problem charging, factory reset juga dapat digunakan untuk mengatasi problem smartphone lainnya seperti masalah overheat, problem jaringan WiFi maupun jaringan operator termasuk konektivitas LTE 4G, ponsel lemot dan banyak lainnya.

#]2. Install Aplikasi Penghemat Baterai

Terkadang apa yang kita anggap sebagai smartphone tidak bisa dicharge itu dikarenakan proses charging yang sangat lambat atau bahkan memang sama sekali tidak bisa dicharge. Hal ini bukan berarti charger atau baterai smartphone yang kamu punya sudah rusak.

Untuk memastikan hal ini, maka sebaiknya menginstall aplikasi penghemat baterai untuk memastikan problem yang ada itu ditimbulkan oleh hardware atau bukan atau bisa juga menggunakan kode rahasia untuk mengecheck kondisi baterai ponsel android.

#]3. Flash ke Custom ROM atau Stock ROM

Jika solusi factory reset dan aplikasi penghemat baterai masih tidak bisa menyelesaikan masalah charging, solusi berikutnya yang patut dicoba adalah melakukan flash ROM ke versi custom ROM atau stock ROM. Hanya saja disarankan untuk menggunakan stock ROM, karena jika ingin menggunakan custom ROM agak sedikit repot terlebih jika ingin dilakukan pada ponsel Xiaomi generasi terbaru.

Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank
Jika ketiga solusi di atas masih tidak mampu menyelesaikan masalah baterai smartphone Redmi Note 3 dan Redmi Note 4 yang tidak mau dicharge, maka jalan terakhir adalah dengan mengunjungi service center Xiaomi terdekat. Biasanya mereka akan mengganti paling minimal itu adalah port USB yang digunakan sebagai jalur untuk melakukan charging ke baterai.

Jika smartphone masih dalam jangka waktu garansi, gunakan hal ini sebaik mungkin untuk mendapatkan layanan gratis dari mereka.
Jika smartphone yang kamu punya tidak memiliki garansi atau hanya sekedar garansi toko, maka kunjungi pusat layanan perbaikan smartphone yang terpercaya di kotamu.

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

"Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia," Ucapnya.

Bagaimana sobat Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7], sebab hp xiaomi mengalami Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7], keadaan hp xiaomi yang Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7], dan cara mengatasi hp xiaomi Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7]? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7]. Karena Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7] bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Dan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Baterai Hp Cepet Habis , Penyebab HP Sering Hank MI Pro Series [3,4,5,6,7]"

Posting Komentar