Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu


Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

Cara mengatasi HP Xiaomi Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

Khusus untuk smartphone buatan Xiaomi, baik itu Redmi Series, Mi Series sampai Pocophone bisa menggunakan cara ini untuk mengetahui di mana lokasi smartphone Xiaomi yang sedang hilang ataupun dicuri tanpa aplikasi tambahan!

Berikut adalah panduan lengkap cara menemukan smartphone Xiaomi yang hilang dengan mudah

Sebelum bisa menggunakan fitur Find Device di Xiaomi, Anda wajib menyelesaikan langkah-langkah ini terlebih dahulu.

  • Mempunyai akun Mi, jika belum bikin dulu, tutorialnya bisa dibaca di sini.
  • Aktifkan fitur Find Device, caranya klik menu Settings – Mi Account – Mi Cloud
  • Langkah-langkah Melacak Smartphone Xiaomi yang Hilang
Sekarang, baru kita masuk ke tutorial yang sebenarnya. Saya asumsikan, Anda sekarang sedang bingung karena kehilangan smartphone Xiaomi. Jangan panik, coba ikuti langkah-langkah berikut ini, barangkali masih ada harapan.

Cara Melacak Lokasi Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet

Buka laptop dan browser kesukaan Anda, lalu buka situs https://i.mi.com.
Selanjutnya, login menggunakan akun Mi Anda.
Setelah berhasil login, klik menu Find device.
Terdapat 3 menu di bawah, yaitu :
  1. Noise Mode : menu ini untuk membuat smartphone bersuara meski dalam keadaan silent;
  2. Lost mode : pilih menu ini jika memang smartphone Anda dicuri;
  3. Wipe device : opsi ini untuk mereset dan menghapus seluruh data pada HP Xiaomi yang hilang. Hal ini dapat Anda lakukan untuk menghindari penyalahgunaan data-data pribadi yang tersimpan di perangkat Xiaomi yang hilang.

Berikutnya, sistem akan menampilkan sebuah peta lengkap dengan nama perangkat yang terhubung ke akun Mi Anda. Jika lebih dari satu, klik perangkat Anda yang hilang.Nah, inilah lokasi terkini atau riwayat lokasi perangkat Anda. Di titik tersebut, Mi Cloud juga menampilkan kapan terakhir kali perangkat terlacak. 

Di bagian bawah peta ada empat tombol yang bisa Anda pergunakan untuk tindakan lebih lanjut, antara lain located (sudah dilakukan), noise, lost mode dan wipe device.
Membunyikan Alarm Anda dapat membunyikan alarm dari jarak jauh, dengan harapan perangkat tersebut masih berada di sekitar Anda, atau membuat siapapun yang mencurinya merasa panik.Klik menu Noise dan klik lagi Noise di halaman berikutnya.

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

"Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia," Ucapnya.

Bagaimana sobat Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu, sebab hp xiaomi mengalami Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu, keadaan hp xiaomi yang Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu, dan cara mengatasi hp xiaomi Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu. Karena Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Praktis Melacak Hp Xiomi Anda Yang Hilang Tanpa Ribet, Dijamin Ketemu"

Posting Komentar