Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek


Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

Cara mengatasi HP Xiaomi Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

1. Mengeringkan bagian speaker
Cara pertama memperbaiki speaker HP tidak bunyi karena terkena air atau tangan yang berkeringat, langkah yang bisa kamu ambil adalah matikan handphone terlebih dahulu.

Tunggu beberapa saat hingga speaker dirasa benar-benar kering. Kamu bisa membantu prosesnya dengan mengipas bagian speaker secara manual atau dengan kipas angin agar lebih efektif. Lalu nyalakan kembali handphone, coba tes kembali apakah speaker sudah berfungsi normal.

2. Membersihkan dengan peniti atau klip kertas

Cara kedua memperbaiki speaker HP tidak ada suara  adalah dengan membersihkan menggunakan peniti atau klip kertas.
Peniti atau klip kertas sangat efektif untuk memperbaiki speaker HP rusak karena debu yang menempel. Langkah pertama yang bisa dilakukan, coba buka bagian speaker dan lihat bagian port.

3. Masuk ke pengaturan volume
Cara ketiga untuk memperbaiki speaker HP rusak untuk merek Xiaomi, Samsung, Asus, iPhone dan Android lainnya yang suaranya tidak jelas adalah dengan cara mengetesnya lewat pengaturan volume.

Memang beberapa handphone memiliki cara pengaturan yang berbeda. Untuk itu masukkalah ke menu suara untuk mengatur pilihan suara speaker. Cobalah untuk mengatur speaker handphone pada tingkat yang paling besar.

Analisa HP Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek

1. Sebelum memvonis speaker xiaomi yang rusak, silahkan lihat dahulu settingan suara pada HP xiaomi apakah dalam posisi silent (diam tanpa suara) ataukah tidak. Cobalah geser semaksimal mungkin slider settingan suara dan juga pastikan Nada dering juga sudah dipilih, bila ternyata tidak juga bisa mengeluarkan suara bisa lanjut langkah kedua

2. Ada kemungkinan sistem android di HP xiaomi bermasalah, silahkan melakukan reset ulang pengaturan atau bisa melakukan recovery reset untuk memulihkan fungsi suara.

3. Bilamana setelah melakukan reset atau recovery sistem ternyata sura tidak juga keluar di HP xiaomi, maka cara paling mudah adalah melakuan pemerikasaan kondisi fisik buzzer atau menggantinya dengan yang baru.


Cara ganti speaker hp android Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek

1. Pertama, buka penutup belakang (cassing) HP Xiaomi

2. Untuk membuka casing hp xiaomi agar tidak melukai penutup dan bodi ponsel, alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan alat pembuka cassing atau yang tidak berbahan metal

3. Setelah casing dan bodi terpisah, kita lepas terlebih dahulu penutup cangkang speaker Xiaomi. Penutup cangkang speaker Xiaomi ini berfungsi untuk mengeluarkan suara ketika ada panggilan masuk, dimana penutup cangkang tersebut terletak di bagian bawah baterai. 

4. Kemudian lepas semua baut pengikatnya, terdapat 2 buah baut pengikat lalu jika sudah cungkil penutupnya. Apabila sudah terlepas, silakan copot speaker yang menempel pada modulnya dengan cara dicungkil

5. Pastikan terlebih dahulu apakah speaker putus atau tidak dengan menggunakan multimeter sebelum melakukan penggantian. Namun jika memang suara hp xiaomi error berasal dari speaker yang rusak maka langsung saja kita ganti komponen tersebut

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

"Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia," Ucapnya.

Bagaimana sobat Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek, sebab hp xiaomi mengalami Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek, keadaan hp xiaomi yang Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek, dan cara mengatasi hp xiaomi Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek. Karena Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Hp Xiomi Yang Spekernya Bermasalah Bunyi Kresek-kresek"

Posting Komentar